Menjalin Ukhuwah Melalui Kompetisi Futsal Antar Dosen

Menjalin Ukhuwah Melalui Kompetisi Futsal Antar Dosen

UNIDA Gontor – Kompetisi futsal antar dosen UNIDA Gontor yang dilaksanakan atas inisiasi dari Rektor UNIDA Gontor akan dilaksanakan mulai Sabtu-Selasa, 28-31 April 2018. Kegiatan ini dilaksanakan untuk tujuan menjalin tali silaturahmi antar dosen di lingkungan UNIDA Gontor. Adapun pelaksanaannya adalah mulai pukul 16.00 sampai 18.10 dan dibagi menjadi tiga laga pertandingan sesuai dengan jadwal yang sudah disusun oleh panitia pelaksana.

Kompetisi ini terbagi menjadi dua group yaitu Group A yang terdiri dari Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syari’ah, Fakultas Ushuluddin, Fakultas Humaniora dan K3, dan Fakultas Saintek. Adapun group B adalah dari biro-biro dan lembaga yang ada di UNIDA Gontor serta diramaikan oleh mahasiswa Pascasarjana dan Staf di beberapa unit usaha. Peringkat pertama group A akan bertemu dengan runner up group B dan peringkat pertama group B akan bertemu runner up group A. Pemenang kompetisi akan mendapatkan piala rektor yang diberikan secara bergilir yang pada saat ini berada di Fakultas Ushuluddin.

Pertandingan group A dimulai dengan mempertemukan antara Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Ushuluddin pada tanggal 28 April 2018 di Lapangan Futsal Wahono Jetis Ponorogo. Sebelum kick off, pertandingan secara resmi dibuka oleh Dr. Syamsuri, M.A mewakili bapak rektor UNIDA Gontor. Dalam pembukaannya beliau menyampaikan bahwa pertandingan ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi antar dosen UNIDA Gontor, karena selama ini ada beberapa dosen yang belum mengenal dosen lain di lingkungan UNIDA Gontor. “Pertandingan ini juga untuk mengurangi kepenatan dosen-dosen UNIDA Gontor setelah seharian penuh mengawas ujian akhir semester mahasiswa UNIDA Gontor” Ujar beliau.

Hadir dalam pertandingan perdana ini, seluruh dosen Fakultas Tarbiyah, diantaranya adalah Ust Yoke S, Ust Moh. Ismail, Ust Agus Yasin, Ust Nurul Tsalis, Ust Agung Nurkholis, Ust Luthfi M, Ust Alif C, Ust Farouq, Ust Safiruddin, Ust Taufik R, Ust Saiful Anwar, Ust Samsirin, Ust Aufa Alfian, Ust Defi, Ust Aris, Ust Risky Al Banna, Ust Fauzan dan lain sebagainya. Harapan Sebuah kebersamaan yang menjadi harapan untuk (Alif Cahya Setiyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *