Tips Skripsi Cepat Kelar, PBA Semester 6 UNIDA Gontor Adakan Seminar Bengkel Proposal Skripsi

Tips Skripsi Cepat Kelar, PBA Semester 6 UNIDA Gontor Adakan Seminar Bengkel Proposal Skripsi

UNIDA Gontor– Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor mengadakankan Workshop Bengkel Skripsi “Teknik Penyusunan Proposal Skripsi”. Kegiatan ini diikuti oleh 40 Peserta dari Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor yang mana bertempat di Main Hall Gedung Lantai 2 UNIDA Gontor Inn.

Adapun kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa UNIDA Gontor dapat menyelesaikan penulisan penyusunan proposal tepat waktu. Diharapkan dengan adanya bengkel skripsi ini bisa memudahkan mahasiswa untuk berinteraksi langsung dan mendapatkan arahan dari dosen-dosen yang hadir pada hari itu. Acara ini di buka langsung Oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor, Yoke Suryadarma M.Pd, dan dilanjutkan oleh Dosen PBA UNIDA Gontor, Agus Yasin, M.Pd. dan Muhammad Ismail,M.Pd.

 “Workshop ini diadakan untuk meningkatkan kualitas penelitian dan meningkatkan prestsi Mahasiswa PBA dalam menyelesaikan studinya tepat waktu bahkan lebih cepat,” ujar Ust. Yoke. Kamis, (4/4).

Acara ini memiliki pengaruh yang besar terhadap mahasiswa PBA UNIDA Gontor khsususnya di semester 6. Hingga hari ini proses bengkel bimbingan penulisan proposal masih berkelanjutan supaya tradisi ini tidak hilang dari sistem akademik prodi PBA. Selain itu, pemateri bengkel skripsi juga memberikan nasehat dan pencerahan dalam penulisan proposal skripsi secara cepat, baik dan bagus.

Ketua Panitia Seminar Bengkel Penyusunan Proposal Skripsi, Rahmat menyampaikan bahwa acara ini sangat membantu bagi mahasiswa semester 6 PBA UNIDA Gontor, selain itu acara ini juga menjadi pedoman agar mahasiswa memperhatikan cara penulisan skripsi dengan baik.   

“Acara ini tidak hanya sekedar acara, tapi acara ini dilaksanakan satu langkah lebih maju dari pada yang lain, karena kita sudah diberi arahan dan pencerahan untuk mengerjakan skripsi dari sekarang, sehingga kuta dapat menyelesaikan skripsi dengan cepat dan lulus dengan cepat,” ujar Rahmat. (Yoke Suryadarma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *